Mengenal berbagai fauna di Osaka Kaiyukan Aquarium

Mengenal berbagai fauna di Osaka Kaiyukan Aquarium

Tiket Osaka Kaiyukan Aquarium

Setelah melakukan perjalanan panjang di Jepang dan juga Kota Besar nya yaitu Osaka pastinya kita harus mengunjungi tempat yang satu ini. Tempat ini merupakan sebuah aquarium terbesar di dunia yang memelihara ikan hiu dan juga ikan paus raksasa yang terbesar di dunia juga. Tempat ini bernama Osaka Kaiyukan Aquarium yang sudah terus diperharui dari tahun ketahun bahkan fauna yang ada dan hidup didalamnya sudah terdapat lebih dari 630 spesies dengan tangki yang beraneka ragam besarnya. Seluruh spesies ikan yang terdapat disini sudah dipastikan terawatt dan dilindungi dengan sangat baik. Kita pun bisa melakukan interaksi secara langsung dengan para ikan salah satunya ikan pari dan juga penguin yang bisa kita pegang sesuai kawalan dari para penjaga. Kita juga bisa menyentuh dan melakukan interaksi dengan ikan hiu yang terdapat di dalam aquarium dan menyaksikan banyak atraksi terkenal yang dilakukan oleh para ikan di dalam aquarium.

Fauna yang terdapat didalam aquarium ini berasal dari berbagai Negara yang disatukan di Negara Jepang. Fauna laut ini berasal dari area pacific rim yang dimana terdapat Australia, kamboja, china, Hong kong, Indonesia, Laos, Malaysia, Selandia Baru , papua, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand dan juga Vietnam. Dari berbagai daerah tersebut maka didapatkanlah 630 spesies hewan laut yang dikumpulkan didalam aquarium kaiyukan Osaka ini. diantara 630 spesies terdapat berang berang, singa laut, penguin, lumba-lumba, ikan hiu paus, ikan pari, ubur ubur, cacing laut, plankton dan juga masih banyak lainnya. Aquarium ini menerika berbagai umur atau bisa dikatakan tanpa ada batasan usia jadi siapapun boleh masuk dan mengunjungi walaupun nantinya harga tiket akan berbeda antara orang dewasa dan anak anak. Kaiyukan sendiri sudah menyediakan delapan lantai yang dimana terdapat 15 tangki atau aquarium raksasa yang sudah dipersiapakan untuk ditampilkan bahkan sudah didesain khusus langsung dari Pacific Rim.

Salah satu contohnya adalah Japan Forest yang dimana disini sudah didesain dengan menggunakan penampiplan keindahan hutan diNegara Jepang dan juga tambahan sebuah bias sinar cahaya matahari. Sama halnya dari Antartika yang akan didesain dengan penuh salju sehingga memperlihatkan keberbedaan yang nyata untuk setiap tangki nya. Di lokasi ini pusat utama atau pintu utama yang paling dicari banyak orang adalah Pacific Ocean yang dimana memiliki sebuah panjang sebesar 34 cm dengan 5400 ton air didalamnya. Selain itu didalam pacific ocean sudah terdapat ikan hiu paus atau diberi nama whale shark yang merupakan salah satu ikan terbesar di dunia. Yang lebih unik dikarenakan whale shark berasal dari Australia maka terdapat sebuah replica great barrier reef yang merupakan salah satu terumbu karang dan juga sebuah ikan warna warni yang menjadi sebuah ikon tak terlupakan.

Ditempat ini ada ikan berjenis unik bernama clown fish ato yang bisa dikatakan sebagai spesies nemo tetapi berjenis kelamin jantan dengan warna yang sangat cantik tetapi bisa bergerak dengan sangat lincah. Lalu ada juga ikan mola mola atau ikan sunfish yang beratnya bisa mencapai 1 ton. Ikan ini berenang dengan sangat tenang dan ekornya bisa bermekaran seperti bunga tetapi pergerakannya bisa mencapai 3,2 km/jam. Ikan seperti ini bisa ditemukan di Indonesia dan diamternya mencapai 3 sampai 4 meter serta memiliki tulang yang cukup berat. Jika anda ingin mengunjungi tempat ini anda bisa mengetahui Harga Tiket Osaka Kaiyukan Aquarium sekarang juga diwebsite website resmi sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *